Pemerintah Jepang Pertimbangkan Sistem 3 Hari Kerja dalam Seminggu

Pemerintah Jepang sedang mempertimbangkan untuk memperkenalkan sistem yang memungkinkan seseorang yang ingin bekerja tiga hari dalam seminggu untuk menciptakan lingkungan tempat mereka dapat bekerja dengan berbagai cara. Dalam keadaan ini, pemerintah Jepang sedang mempertimbangkan untuk memperkenalkan "sistem seminggu kerja tiga hari selektif" di mana mereka dapat bekerja tiga hari seminggu untuk menciptakan lingkungan di mana mereka dapat bekerja dengan berbagai cara. Ketika bekerja tiga hari dalam seminggu, diasumsikan bahwa mungkin ada kasus di mana orang bekerja berdampingan di daerah pedesaan dengan memanfaatkan hari libur.

Dan pemerintah telah mengeluarkan biaya transportasi dan tinggal dari perspektif mendorong arus orang dari perkotaan ke pedesaan. Ada rencana untuk mendukung biaya tersebut. "Sistem liburan mingguan tiga hari yang selektif juga sedang dipertimbangkan oleh Markas Besar Promosi Sukses 100 Juta Total, Partai Demokrat Liberal (LDP), dan pemerintah telah memutuskan untuk membuat penyesuaian, termasuk merefleksikannya dalam kebijakan berbentuk kerangka seperti itu," jelasnya.

Sementara itu telah terbit buku baru "Rahasia Ninja di Jepang" berisi kehidupan nyata ninja asli di Jepang yang penuh misteri, mistik, ilmu beladiri luar biasa dan tak disangka adanya penguasaan ilmu hitam juga. informasi lebih lanjut ke: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *